Jual Bata Ringan AAC, Bata Hebel, Panel Lantai (Dak Beton Ringan) Dan Semen Mortar Di Ponorogo. Telp 082257888307, 03199051731

Katalog Produk Yang kami Jual : Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Priority One, Brix, Blesscon, fastcon, Ecoblock, Bricon, Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Grand Elephant, Semen Mortar UZIN, MU, GE, SK Utama, Drymix. Harga Murah, Pengiriman Cepat, Siap Kirim Kemana Saja !

Sabtu, 26 Januari 2019

Jual Bata Ringan Brix Ponorogo

Distributor/Agen/Jual Bata Ringan Brix Ponorogo


Distributor Jual Bata Ringan Ponorogo. Melayani pemesanan Bata Ringan Brix dan berbagai merk terkenal lainnya. Info harga dan pemesanan segera hubungi 0822 - 5788 - 8307 Artha Mulia Pamenang. Bata ringan harga murah, pengiriman cepat, siap kirim ke seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo.

Bata Ringan Brix diproduksi dengan seluruh pertimbangan yang ramah lingkungan, baik dari segi daur ulang, proses, bahan baku, pemasangan, dan sampai pada waktu bangunan di tempati. Dengan menggunakan teknologi Aac terbaik dari Jerman dan bahan yang digunakan bersifat ramah lingkungan, tentunya banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Bata Ringan Brix.

Jual Bata Ringan Ponorogo, Jual Bata Ringan Brix Ponorogo

Kenapa Memilih Bata Ringan Brix ?

Bata Ringan Brix merupakan teknologi terbarukan dan material bangunan yang ringan yang paling banyak digunakan untuk renovasi ataupun membangun rumah / gedung-gedung bertingkat karena Bata Ringan Brix memberikan solusi tepat untuk proyek bangunan anda menjadi lebih berkualitas, nyaman, ramah lingkungan, hemat waktu, dan hemat biaya.

Jual Bata Ringan Brix Ponorogo

Keunggulan Bata Ringan Brix

  1. Ringan
    Keringanan Bata Ringan Brix membantu mengurangi beban mati terhadap struktur bangunan dan memudahkan pemasangan.

  2. Cepat, rapi, akurat dan hemat
    Bata Ringan Brix memiliki ukuran yang presisi, perbedaan ukuran pada setiap Bata Ringan Brix sangatlah kecil (2mm). Sehingga pemasangan lebih rapi dan cepat. Karakteristiknya yang ringan juga mempercepat pemasangan dan mengurangi tenaga kerja yang di butuhkan di banding bata konvensional. Selain itu, perhitungan estimasi anggaran biaya pengerjaan pun jadi lebih akurat.

  3. Kedap suara
    Bata Ringan Brix dapat memberi kenyamanan dalam penggunaan ruangan. Mengurangi polusi bising dari luar maupun menjaga privasi di dalam ruangan. Udara di pori-pori kecil dalam Bata Ringan Brix yang terpisah membantu meredam suara, menghambat jalannya gelombang suara yang ada di udara.

  4. Tahan goncangan
    Kekuatan Bata Ringan Brix sangat membantu dalam menahan goncangan. Di samping kuat, Bata Ringan Brix sangat lah ringan sehingga dampak goncangan pada pasangan Bata Ringan Brix sangat minimal.

  5. Insulator yang baik
    Bata Ringan Brix dapat menghambat merambatnya udara panas dari luar ke dalam bangunan, membuat ruangan/ dalam banguan lebih sejuk sehingga penggunaan listrik pun lebih berkurang. Ini di karenakan pori-pori udara kecil yang terpisah dan konstan menjaga kehampaan dalam Bata Ringan Brix. Sehingga konduksi panas pun sangat terhambat.

  6. Rendahnya resapan air
    Bata Ringan Brix memiliki struktur mikropartikel yang kuat, pori-pori dalam Bata Ringan Brix membantu meminimalkan retak yang berjalan. Sehingga menghambat adanya celah air untuk meresap.

  7. Ramah Lingkungan
    Berkurangnya dampak jelek terhadap lingkungan (environmentally friendly)

Spesifikasi Bata Ringan

Jual Bata Ringan Ponorogo, Jual Bata Ringan Brix Ponorogo

Ukuran Bata Ringan

  • Panjang : 600 mm
  • Tinggi : 200 mm
  • Tebal : 75 ; 100 ; 125 ; 150 mm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Tebal 75 mm / m3 = 111 pcs
  • Tebal 100 mm / m3 = 83 pcs
  • Tebal 125 mm / m3 = 66 pcs

Bata ringan satu kubik jadi berapa meter ?

  • Tebal 75 mm / m3 = 13,33 m2
  • Tebal 100 mm / m3 = 10 m2
  • Tebal 125 mm / m3 = 8 m2

Harga Bata Ringan Brix Ponorogo

  • Rp. - /m3

Jual Bata Ringan Ponorogo, Jual Bata Ringan Brix Ponorogo

Untuk informasi Harga Jual Bata Ringan Brix Ponorogo, silahkan hubungi kami melalui email atau nomor telepon yang tertera dibawah ini :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE    :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/

Jual Bata Ringan Ponorogo, Jual Bata Ringan Brix Ponorogo

Share:
Lokasi: Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Info Jual Bata Ringan Ponorogo

Info Jual Bata Ringan Ponorogo

ARTIKEL TERBARU

Harga Bata Ringan Di Ponorogo Tahun 2022

Harga Bata Ringan Di Ponorogo Tahun 2022 - Memasuki awal tahun 2022 ini hampir semua merk Bata Ringan di Jawa Timur rata-rata mengalami pe...