Jual Bata Ringan AAC, Bata Hebel, Panel Lantai (Dak Beton Ringan) Dan Semen Mortar Di Ponorogo. Telp 082257888307, 03199051731

Katalog Produk Yang kami Jual : Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Priority One, Brix, Blesscon, fastcon, Ecoblock, Bricon, Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Grand Elephant, Semen Mortar UZIN, MU, GE, SK Utama, Drymix. Harga Murah, Pengiriman Cepat, Siap Kirim Kemana Saja !

Senin, 14 Januari 2019

Bata Ringan Ponorogo

Jual Bata Ringan Murah Ponorogo


Bata Ringan Ponorogo. Kami adalah Distributor yang menjual Bata Ringan type AAC, jual hebel, jual panel lantai dan semen mortar di Ponorogo. Untuk Informasi harga terbaru serta informasi seputar produk bata ringan, segera hubungi kami. Kami siap melayani order pemesanan dengan minimal pembelian 10,8 m3 dengan harga murah, pengiriman cepat dan siap kirim ke seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya.


Bata Ringan Ponorogo


Semakin berkembangnya teknologi, kini banyak sekali inovasi-inovasi baru material bahan bangunan yang tentunya memudahkan kita dalam membangun sebuah rumah atau bangunan bertingkat. Salah satu contoh sebuah inovasi baru yang dimaksud adalah Bata Ringan, yang diciptakan sebagai alternatif pengganti kayu atau bata konvensional untuk menjawab kebutuhan masa kini, yaitu peningkatan efisiensi energi, hemat waktu, hemat biaya, ketahanan terhadap kebakaran, dan kekuatan konstruksi. Bata Ringan Ponorogo sangat cocok digunakan untuk pembangunan gedung-gedung modern masa kini, antara lain: Perumahan, Rumah tinggal, Ruko, Gedung Bertingkat, Mall, Apartemen, Hotel, Perkantoran, Sekolah, Rumah Sakit, Industri, Gudang, Pabrik.

Keunggulan Bata Ringan

  1. Meredam Suara
    Bata Ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.

  2. Tahan Terhadap Gempa
    Dengan berat massa yang ringan, Bata Ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.

  3. Proses Pengerjaan Yang Relatif Cepat
    Ukuran yang dimiliki oleh Bata Ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata konvensional. Pada umumnya, Bata Ringan Ponorogo memiliki ukuran 60 x 20 x 8 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.

  4. Lebih Tahan Terhadap Api Dan Air
    Bata Ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.

Itulah beberapa keunggulan dari Bata Ringan jika diaplikasikan pada konstruksi bangunan. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Bata Ringan Ponorogo menjadikannya sebagai alternatif pengganti bata merah konvensional yang lebih ekonomis dan praktis. Jadi buat apa repot-repot datang ke toko bangunan yang mungkin berjarak cukup jauh, jika di sini sudah tersedia dengan beragam merk bata ringan dengan harga yang murah dan ramah di kantong.

Katalog Produk
  • Citicon
  • Falcon
  • Grand Elephant
  • Gracon
  • Great Wall
  • Priority One
  • Brix
  • Fastcon
  • Blesscon

Informasi harga Bata Ringan Ponorogo, Hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE :  031 990 517 31
HP / WA : 082 257 888 307
HP / WA : 082 257 370 537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site :
https://bataringansurabaya.com/

Bata Ringan Ponorogo - 082257888307
Bata Ringan Ponorogo - 082257888307


KATA KUNCI:

bata ringan ponorogo, jual bata ringan ponorogo, jual bata ringan murah ponorogo, harga bata ringan ponorogo, batu bata ringan ponorogo, harga bata ringan area ponorogo, harga bata ringan kota ponorogo, agen bata ringan ponorogo, agen bata ringan di ponorogo, beli bata ringan di ponorogo, bata ringan citicon ponorogo, bata ringan di ponorogo, harga bata ringan di ponorogo, supplier bata ringan di ponorogo, jual bata ringan murah di ponorogo, bata ringan hebel ponorogo, harga bata ringan kota ponorogo 2019, bata ringan kota ponorogo, harga bata ringan per kubik ponorogo, jual bata ringan di kota ponorogo, bata ringan murah ponorogo, jual bata ringan murah ponorogo, hebel ponorogo, hebel murah ponorogo, panel lantai hebel ponorogo, bata hebel ponorogo, harga hebel di ponorogo, harga hebel ponorogo, jual hebel ponorogo, harga hebel di ponorogo, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC, distributor bata ringan ponorogo, bata ringan murah ponorogo, toko bata ringan ponorogo, batu bata ringan ponorogo, jual bata ringan di ponorogo, harga batu bata ringan ponorogo, harga bata ringan wilayah ponorogo
Share:
Lokasi: Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Info Jual Bata Ringan Ponorogo

Info Jual Bata Ringan Ponorogo

ARTIKEL TERBARU

Harga Bata Ringan Di Ponorogo Tahun 2022

Harga Bata Ringan Di Ponorogo Tahun 2022 - Memasuki awal tahun 2022 ini hampir semua merk Bata Ringan di Jawa Timur rata-rata mengalami pe...