Jual Bata Ringan AAC, Bata Hebel, Panel Lantai (Dak Beton Ringan) Dan Semen Mortar Di Ponorogo. Telp 082257888307, 03199051731

Katalog Produk Yang kami Jual : Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Priority One, Brix, Blesscon, fastcon, Ecoblock, Bricon, Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Grand Elephant, Semen Mortar UZIN, MU, GE, SK Utama, Drymix. Harga Murah, Pengiriman Cepat, Siap Kirim Kemana Saja !

Selasa, 15 Januari 2019

Distributor Bata Ringan Ponorogo

Distributor Bata Ringan Di Kabupaten Ponorogo


Distributor Bata Ringan Ponorogo - Kami adalah Distributor yang juga melayani penjualan material bahan bangunan seperti Bata Ringan AAC, Bata Hebel, Panel Lantai dan Semen Mortar kirim ke Kabupaten Ponorogo. Kami menyediakan berbagai merk bata ringan dan panel lantai untuk kebutuhan proyek bangunan anda, untuk renovasi rumah pribadi atau untuk proyek bangun rumah, perumahan dan gedung komersial lainnya. Bata Ringan yang kami jual adalah bataringan kualitas No 1 atau kualitas terbaik dengan harga murah dan pengiriman cepat. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sebelum Anda membeli, dan atau ketika Anda mengalami kebingunan terhadap produk yang kami tawarkan.

Distributor Bata Ringan Ponorogo

Keunggulan yang ada pada Bata Ringan

  • Lebih ringan daripada bata konvensional
  • Mempunyai warna putih bersih
  • Pengerjaan mudah, tahan api, tahan gempa, daya serap air rendah, meredam suara dan panas secara efektif.
  • Ukurannya yang lebih besar dan ringan membuat instalasi lebih cepat dan menghemat waktu.
  • Hasil pemasangan lebih rapi & akurat karena permukaan bata yang datar dan presisi.
  • Ramah lingkungan

Bata Ringan diproduksi di pabrik dengan cara yang sangat modern dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar international dan dikelola oleh SDM yang profesional. Terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti pasir silica dengan semen berkarakter khusus, kapur dan alumunium pasta berkualitas tinggi. Dengan bahan-bahan inilah dihasilkan bataringan dengan keunggulan berat jenis kering 500 kg/m3, berat jenis normal 600 kg/m3, dengan kuat tekan 40 kg/m3. Selain itu daya hantar panas sebesar 0,185 W/mk. Bata Ringan memiliki bentuk yang presisi karena dicetak dengan mesin modern, terdapat beberapa ukuran Bata Ringan yaitu panjang 60 cm, tinggi 20 cm dengan ketebalan bervariasi 7,5 10, 12.5, dan 15 cm.

Walaupun mempunyai ukuran yang besar, Bata ini sebenarnya cukup ringan dan bertekstur halus dan memiliki tingkat kerataan permukaan yang baik. Bata ringan diciptakan dengan tujuan memperingan beban strukur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding berlangsung.

Produk Bata Ringan
  • Bata Ringan Citicon
  • Bata Ringan Ecoblock
  • Bata Ringan Falcon
  • Bata Ringan Gracon
  • Bata Ringan Grand Elephant
  • Bata Ringan Great Wall
  • Bata Ringan Priority One
  • Bata Ringan Fastcon
  • Bata Ringan Brix
  • Bata Ringan Blesscon


Distributor Bata Ringan Ponorogo


Untuk Informasi tentang harga dan spesifikasi produk segera hubungi nomor telepon yang tertera di bawah. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk bata ringan aac / bata hebel dengan minimal pembelian 10,8 m3 kirim ke seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya.


Informasi Distributor Bata Ringan Ponorogo, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE :  031 990 517 31
HP / WA : 082 257 888 307
HP / WA : 082 257 370 537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site :
https://bataringansurabaya.com/

Jual Bata Ringan Ponorogo, Distributor Bata Ringan Ponorogo
Distributor Bata Ringan Ponorogo - 082257888307

KATA KUNCI:
bata ringan ponorogo, jual bata ringan ponorogo, jual bata ringan murah ponorogo, harga bata ringan ponorogo, batu bata ringan ponorogo, harga bata ringan area ponorogo, harga bata ringan kota ponorogo, agen bata ringan ponorogo, agen bata ringan di ponorogo, beli bata ringan di ponorogo, bata ringan citicon ponorogo, bata ringan di ponorogo, harga bata ringan di ponorogo, supplier bata ringan di ponorogo, jual bata ringan murah di ponorogo, bata ringan hebel ponorogo, harga bata ringan kota ponorogo 2019, bata ringan kota ponorogo, harga bata ringan per kubik ponorogo, jual bata ringan di kota ponorogo, bata ringan murah ponorogo, jual bata ringan murah ponorogo, hebel ponorogo, hebel murah ponorogo, panel lantai hebel ponorogo, bata hebel ponorogo, harga hebel di ponorogo, harga hebel ponorogo, jual hebel ponorogo, harga hebel di ponorogo, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC, distributor bata ringan ponorogo, bata ringan murah ponorogo, toko bata ringan ponorogo, batu bata ringan ponorogo, jual bata ringan di ponorogo, harga batu bata ringan ponorogo, harga bata ringan wilayah ponorogo

Share:
Lokasi: Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Info Jual Bata Ringan Ponorogo

Info Jual Bata Ringan Ponorogo

ARTIKEL TERBARU

Harga Bata Ringan Di Ponorogo Tahun 2022

Harga Bata Ringan Di Ponorogo Tahun 2022 - Memasuki awal tahun 2022 ini hampir semua merk Bata Ringan di Jawa Timur rata-rata mengalami pe...